alexametrics

Anggota PBSI Turut Meninggal dalam Tragedi Lion Air

30 Oktober 2018, 23:11:00 WIB

JawaPos.com – PBSI tengah berduka. Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, HK Junaidi turut menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.

Melakui akun resmi PBSI @badminton.ina, tertulis bahwa Junaidi adalah satu dari 189 orang yang berada di dalam pesawat yang sedang terbang dari Jakarta menuju Pangkal Pinang tersebut. Junaidi juga dikenal sebagai anggota DPRD Kepulauan Bangka Belitung.

Duka cita mendalam atas atas jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 tujuan Pangkal Pinang dari Jakarta di perairan Karawang kemarin. Salah satu manifes penumpang adalah HK Junaidi yang merupakan Ketua Umum Pengurus Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tulis administrator akun Instagram PBSI.

Anggota PBSI Turut Meninggal dalam Tragedi Lion Air
infografis evakuasi Lion Air (Kokoh Praba / JawaPos.com)

Ucapan duka tersebut disertai foto Junaidi saat menghadapi konferensi pers turnamen Bangka Belitung Masters 2018 beberapa bulan lalu. Dalam foto tersebut terlihat Junaidi berdiri tepat disamping pemain tunggal putri Indonesia Fitriani.

Doa yang terbaik untuk beliau, seluruh penumpang dan awak kabin,” demikian akhir dari caption foto tersebut.

Editor : Banu Adikara

Reporter : (isa/JPC)

Copy Editor :

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Anggota PBSI Turut Meninggal dalam Tragedi Lion Air