alexametrics

Selepas Raih Gelar Beruntun, Owi Bilang I Love U ke Butet

28 November 2016, 19:11:00 WIB

JawaPos.com – Ada satu ucapan menarik yang dilantunkan Tontowi Ahmad kepada pasangannya Liliyana Natsir, selepas meraih dua gelar beruntun di Tiongkok Terbuka Superseries Premier dan Hong Kong Terbuka Superseries.

Dalam posting-an di akun Instagram pribadinya, Owi -sapaan karib Tontowi- menyampaikan ucapan terima kasih kepada Butet -panggilan akrab Liliyana- yang dianggap telah membantunya meraih dua gelar dalam sepekan.

Tak cuma itu, ada sepenggal kalimat menarik yang ditulis Owi sebagai penutup keterangan di foto unggahannya. Dia menuliskan "I love u" yang ditujukan kepada Butet.

"Terimakasih banyak ci kasih gelar lagi buat saya @natsirliliyana,jangan bosen2 ci kasih gelar lagi buat saya…makasih juga udah beejuang walaupun dlm keadaan ga prima tapi tetep berusaha. proud of u ci. i love u," tulis Owi di akun Instagram pribadinya @tontowiahmad.

Namun, tentunya ucapan itu bukan bermaksud Owi tengah mengutarakan isi hatinya kepada Butet. Melainkan, bukti bahwa kedekatan keduanya bukan sekadar di lapangan tepok bulu. Ucapan itu juga bisa diartikan sebagai bentuk rasa sayang Owi kepada Butet sebagai partner setianya dalam memburu prestasi dunia.

Lagipula, Owi sudah memiliki anak dan istri. Meski di sisi lain, Butet masih betah dengan status single.

Sementara itu, Butet melalui akun Instagram pribadinya @natsirliliyana, juga mengunggah foto usai keduanya menjadi jawara Hong Kong Terbuka.

"Berjuanglah terus seperti kami sampai impianmu tercapai. thanks GOD. thanks @tontowiahmad #fightforyourlife #goldmedal #hongkongopen2016 #tontowiahmad #liliyananatsir," tulis Butet.

Dua gelar di Tiongkok dan Hong Kong sekaligus membuktikan Tontowi/Liliyana tak lantas mengendurkan performa meski belum lama meraih medali emas di Olimpiade Rio De Janeiro 2016.

Bahkan, dua gelar itu diraih dalam kondisi yang sejatinya kurang prima. Sejak babak semifinal Tiongkok Terbuka, Butet -sapaan akrab Liliyana- mengalami cedera lutut dan harus bermain dengan menahan rasa nyeri. Namun, semua rintangan bisa dilewati. (ira/JPG)

Editor : Irawan Dwi Ismunanto


Close Ads
Selepas Raih Gelar Beruntun, Owi Bilang I Love U ke Butet