alexametrics
Piala Thomas dan Uber 2018

Usai Adu Tengil di Lapangan, Kevin Sanjaya Ajak Goh V Shem Main DotA

27 Mei 2018, 14:55:45 WIB

JawaPos.com – Susah dipungkiri bahwa Kevin Sanjaya Sukamuljo memang kerap tampil tengil dan ngocol di lapangan. Kebiasaan Kevin ini seringkali kumat setiap ia dan Marcus Fernaldi Gideon menghadapi musuh yang sama kuat dan cenderung bersikap provokatif, seperti pasangan Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Namun, apa yang terjadi di lapangan bagi Kevin tetaplah ada di lapangan. Meski kerap kali saling psy war dengan V Shem maupun Wee Kiong saat sedang saking adu pukul kok, pebulu tangkis berjuluk Si Tangan Petir itu tetap menganggap lawan-lawannya sebagai kawan saat sudah melepas raket dari tangan.

Hal ini pun terlihat di media sosial Instagram Kevin. Ia bertegur sapa dengan V Shem layaknya seorang teman lama.

Piala Thomas dan Uber 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Indonesia, Goh V Shem
Obrolan Kevin dan V Shem di Instagram (Instagram Kevin Sanjaya Sukamuljo @kevin_sanjaya)

Di akun Instagram @kevin_sanjaya, Kevin mengunggah ia berfoto dengan pemain-pemain Jepang. “Di lapangan kita musuh, tapi di luar lapangan kita kawan,” tulis Kevin dalam caption foto yang dibubuhkannya.

Unggahan tersebut ternyata mendapat respon dari V Shem. Menjadi orang yang memberi komentar pertama kali, V Shem menuturkan bahwa pertandingan melawan Kevin selalu menjadi pertandingan yang seru dan berkualitas. 

“Pertandingan yang seru denganmu, bro! Kita bertarung lagi lain kali,” tulis V Shem yang diterjemahkan dari bahasa Inggris.

Kevin pun merespon komen salah satu seterunya itu. Tak hanya itu, Kevin juga mengajak V Shem menjadi partner jika mereka sama-sama bermain game online Defense of the Ancients (DotA).

“Haha, sampai ketemu lagi di turnamen selanjutnya. Bertanding denganmu selalu ketat. Kalau main DotA, kita jadi satu tim ya,” ujar Kevin sembari menambahkan emotikon tertawa di ujung komennya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : (kar/isa/JPC)


Close Ads
Usai Adu Tengil di Lapangan, Kevin Sanjaya Ajak Goh V Shem Main DotA