alexametrics
Indonesia Masters 2019

Punya Jumping Smash Mematikan, Arisa: Mungkin Bakat Alami

25 Januari 2019, 14:26:45 WIB

JawaPos.com – Pebulu tangkis putri Jepang Arisa Higashino saat ini dikenal sebagai atlet putri yang punya kemampuan jumping smash yang sangat baik. Mengomentari hal tersebut, partner Yuta Watanabe di nomor ganda campuran ini menyebutkan bahwa ia tidak melakukan latihan khusus untuk mengasah kemampuannya itu.

Yuta/Arisa merupakan satu-satunya pasangan ganda campuran Jepang yang bersinar saat ini. Memiliki tipe main menyerang dengan cepat, poin-poin pertandingan mereka kerap kali dihasilkan dari jumping smash Arisa yang kerap mengundang decak kagum.

“Tidak ada latihan khusus sih. Kenapa bisa bagus, ya mungkin bakat alami saja. Keturunan dari orang tua,” ujar Arisa sambil tertawa, Jumat (25/1).

Atlet berusia 22 tahun itu juga mengatakan bahwa ia sendiri tidak merasa kemampuannya itu spesial. Meski demikian, Arisa tidak memungkiri bahwa ia tersanjung banyak orang memuji jumping smash-nya.

“Menurut saya jumping smash Yuta jauh lebih bagus dari saya. Tapi kalau dibilang saya pemain putri yang paling baik dalam melakukannya, saya senang mendengarnya,” katanya lagi.

Yuta/Arisa akan melakoni laga perempat final Indonesia Masters 2019 pada Jumat (25/1) petang. Mereka akan melawan pasangan Tiongkok Lu Kai/Chen Lu.

Editor : Banu Adikara



Close Ads
Punya Jumping Smash Mematikan, Arisa: Mungkin Bakat Alami