JawaPos Radar | Iklan Jitu

Tiongkok Terbuka 2018

Ginting Juara, Taufik Hidayat: Enak Banget Lihat Permainan Kamu

23 September 2018, 21:03:26 WIB | Editor: Banu Adikara
Tiongkok Terbuka 2018, Anthony Sinisuka Ginting, bulu tangkis, Indonesia
Taufik Hidayat memuji penampilan Anthony Sinisuka Ginting usai menjuarai Tiongkok Terbuka 2018 (Instagram Taufik Hidayat @th_natanayo)
Share this

JawaPos.com - Legenda bulu tangkis Indonesia Taufik Hidayat ikut mengapresiasi pencapaian Anthony Sinisuka Ginting yang meraih gelar juara di Tiongkok Terbuka 2018. Taufik mengaku takjub dengan permainan atlet berusia 21 tahun tersebut.

Pujian tersebut dilontarkan Taufik melalui akun Instagram pribadinya @th_natanayo. Dengan mengunggah foto Ginting yang tengah berdiri di podium tertinggi, Taufik menuliskan caption bahwa ia mengaku puas dengan penampilan Ginting saat ia menundukkan Kento Momota (Jepang) 23-21 dan 21-19 di partai final turnamen level super 1.000 tersebut.

Menurut Taufik, Ginting bukan hanya mempersembahkan kemenangan, tapi juga menyuguhkan permainan yang indah.

"Kalau boleh jujur, enak banget ngeliat permaian kamu (Ginting, Red). Kaya lagi nari di lapangan," tulis Taufik.

Taufik juga meminta kepada Ginting agar tidak terlalu lama larut dalam kebahagiaan atas pencapiannya saat ini. Menurutnya, Ginting masih harus menempuh jalan yang sangat panjang.

"Inget, jangan cepat puas ya. Masih banyak pertandingan yang lebih berat lagi di depan," sambung jawara Olimpiade Athena 2004 itu.

Ginting akan kembali bertanding di Korea Selatan Terbuka 2018 pada 25-30 September besok. Dia akan menghadapi wakil Prancis, Lucas Corvee pada babak pertama.

(ce1/isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up