JawaPos Radar

Denmark Terbuka 2018

The Minions Masih Haus Gelar

22/10/2018, 16:58 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Bulu tangkis, Denmark Terbuka 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, The Minions
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Dok. PBSI)
Share this

JawaPos.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menambah koleksi trofinya di tahun ini. Minggu (21/10) kemarin, mereka berjaya di turnamen Denmark Terbuka 2018.

Dengan begitu, sudah tujuh gelar yang didapatkan Kevin/Marcus pada tahun ini. Meski demikian, pasangan berjuluk The Minions itu tetap berambisi mendapatkan gelar dari turnamen lainnya.

"Kami sangat senang dapat gelar lagi. Tapi kami tidak mau terlena dengan kemenangan ini. Kami mau fokus cari gelar lagi di turnamen selanjutnya di Perancis," ucap Kevin yang dilansir dari laman resmi PBSI.

Di Denmark, Kevin/Marcus juara usai mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda asal Jepang. Dalam dua game langsung, mereka menang 21-15 dan 21-16.

"Mungkin memang sudah rezekinya di sini, tiap negara kan beda-beda kondisinya. Ada yang lapangannya berangin, shittlecock yang dipakai berat atau kencang. Kami merasa cocok main di sini dan lapangannya enak tidak terlalu banyak angin, jadi lebih mudah kontrolnya," sebut Marcus.

Selanjutnya, Kevin/Marcus akan terbang ke Prancis. Di laga pertama, mereka bakal berhadapan dengan ganda putra Jerman, Mark Lamsfuß/Marvin Emil Seidel.

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up