alexametrics
Kejuaraan Asia Beregu Campuran 2019

Shesar Antar Indonesia ke Semifinal

22 Maret 2019, 17:38:18 WIB

JawaPos.com – Shesar Hiren Rhustavito berhasil mengantarkan Indonesia ke babak semifinal Kejuaraan Asia Beregu Campuran 2019. Shesar menyumbang poin ketiga untuk Merah Putih dalam laga perempat final kontra Singapura, Jumat (22/3).

Shesar berhasil mengalahkan Loh Kean Yew di partai ketiga. Menang dengan skor ketat 17-21, 21-14 dan 21-7, Shesar memastikan kemenangan mutlak Indonesia dengan kedudukan 3-0. Dua kemenangan sebelumnya sukses disabet Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Ruselli Hartawan.

“Alhamdulillah bisa menang, membawa satu poin untuk Indonesia. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Kalau dipercaya turun, saya ingin menyumbangkan poin terus,” kata Shesar usai laga.

Shesar dan Kean Yew sebelumnya pernah sekali bertemu di Indonesia Masters 2015. Saat itu Shesar kalah 17-21, 21-15 dan 19-21.

Menurut Shesar, kemenangan kali ini tidak lepas dari persiapannya yang matang. “Tadi saya lebih ke persiapan mentalnya, saya mau tahan apa nggak. Karena tipenya dia kan menyerang dan reli,” tutupnya.

Di partai semifinal pada Sabtu (23/3), Indonesia akan berhadapan dengan tim juara bertahan Jepang. Negeri Matahari Terbit melangkah ke semifinal setelah mereka memecundangi Malaysia 3-0.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Isa Bustomi

Copy Editor :

Shesar Antar Indonesia ke Semifinal