alexametrics
Djarum Superliga Badminton 2017

Hadapi Berkat Abadi, Djarum Tak Ubah The Winning Team

22 Februari 2017, 20:04:04 WIB

JawaPos.com – PB Djarum Kudus sudah meraih tiga kemenangan di Grup B ajang Djarum Superliga Badminton 2017. Namun, status juara grup belum diraih. Karenanya, Djarum bertekad menurunkan The Winning Team demi meraih kemenangan pada laga terakhir melawan Berkat Abadi Banjarmasin, Kamis (23/2).

Di laga ketiga yang digelar pada Rabu (22/2) siang, Djarum berhasil menang telak 5-0 atas Tricky Panders. “Penampilan atlet-atlet kita tiap hari makin solid, tetapi mungkin ada beberapa hal seperti Ihsan yang kurang hati-hati di game pertama, masih beruntung di game kedua dia bisa kembali,” ujar Fung Permadi, manajer tim Djarum.

Fung pun mengapresiasi penampilan atlet-atlet klub yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah itu. “Kami melihat penampilan secara umum, mereka tampil menunjukkan semangat, bagaimana teknik mereka di lapangan dan bagaimana mereka bisa keluar dari tekanan,” tambahnya.

PB Djarum sendiri menyisakan satu laga penyisihan. Berkat Abadi akan menjadi lawan mereka di laga penyisihan terakhir besok (23/2) pukul 18.00 WIB. Laga ini pun berpeluang menjadi penentu siapa yang akan lolos sebagai juara grup.

“Untuk menghadapi Berkat Abadi, saya rasa kalaupun ada perubahan tidak akan banyak, karena tim yang kami turunkan tadi adalah susunan tim terbaik kami,” pungkas Fung.

Dengan hasil ini, untuk sementara PB Djarum berada di puncak klasemen Grup B disusul oleh Berkat Abadi, Tricky Panders, Sports Affairs dan Granular sebagai juru kunci. (ira/JPG)

Editor : Irawan Dwi Ismunanto


Close Ads
Hadapi Berkat Abadi, Djarum Tak Ubah The Winning Team