alexametrics
Australia Terbuka 2017

Praveen/Debby Siap Bersinar di Australia Terbuka

21 Juni 2017, 14:25:12 WIB

JawaPos.com – Setelah tampil mengecewakan di Indonesia Terbuka dan kalah pada babak pertama, Praveen Jordan/Debby Susanto memperlihatkan performa menawan di Australia Terbuka 2017.

Kedua pemain jelas tak mau kembali terpeleset di awal. Terbukti mereka memenangi babak pertama turnamen ini. Mereka mengalahkan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dua set langsung 21-11 dan 21-19.

Set pertama memang berjalan muda bagi pasangan Indonesia, tapi, tidak dengan set kedua. Jepang sempat bangkit dari tertinggal 12-17 hingga menyamakan kedudukan, beruntung bagi Praveen/Debby mereka bisa mengamankan laga ini.

“Kami sebenarnya ingin memberikan yang terbaik pada Indonesia Terbuka. Sayang hasil tidak maksimal. Kami ingin membayar itu pada Australia Terbuka saat ini. Apalagi hanya tinggal kami wakil ganda campuran,” ujar Praveen pada Badmintonindonesia.org.

“Kami ingin fokus satu per satu menghadapi lawan. Lawan di sini juga tak berarti lebih mudah ketimbang di Jakarta. Apalagi lawan kami selanjutnya adalah Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han dari Singapura yang juga cukup berkualitas,” tambah dia. (rap/JPG)

Editor : Edy Pramana



Close Ads
Praveen/Debby Siap Bersinar di Australia Terbuka