alexametrics

Praveen/Melati Akui Sulit Kejar Prestasi Owi/Butet

21 Maret 2019, 13:38:57 WIB

JawaPos.com – Menjadi salah satu andalan ganda campuran Indonesia selepas bubarnya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir membuat Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kerap kali dibanding-bandingkan dengan senior mereka tersebut. Praveen/Melati pun tidak menampik sangat sulit untuk menyamai prestasi Owi/Butet.

Bersama Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen/Melati memang diharapkan PBSI bisa berbicara banyak di Olimpiade Tokyo 2020. Praveen pun berharap pecinta bulu tangkis Indonesia bisa menikmati proses perjalanan karirnya bersama Melati tanpa terus membandingkan mereka dengan Owi/Butet.

“Sebenarnya kalau mau mengikuti Owi/Butet itu gelar-gelarnya sudah sulit dikejar. Namun paling tidak, tongkat estafet sekarang sudah ada di kita,” ujar Praveen, Kamis (21/3).

Praveen mengatakan, seiring berjalannya waktu, ia yakin bisa berbicara lebih banyak di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. Banyaknya pelajaran berharga, termasuk kekalahan pahit dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong (Tiongkok) di All England 2019 kemarin diyakini bisa terus membuat mental mereka makin kuat.

“Jadi kemarin itu (di All England 2019, Red) ambil positifnya saja. Kami harus bisa menang kalau sudah tinggal satu poin lagi, jangan sampai kalah. Ini bekal buat Olimpiade,” katanya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Isa Bustomi

Copy Editor :

Praveen/Melati Akui Sulit Kejar Prestasi Owi/Butet