alexametrics
Kejuaraan Asia Beregu Campuran 2019

Fajar/Rian Bawa Indonesia Unggul 1-0 Atas Thailand

21 Maret 2019, 18:44:25 WIB

JawaPos.com – Indonesia tengah menjalani pertandingan lanjutan Grup C Kejuaraan Asia Beregu Campuran 2019. Berhadapan dengan tim Gajah Putih Thailand pada Kamis (21/3) malam, Merah Putih sementara memimpin 1-0 lewat ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Fajar/Rian, yang baru saja menjuarai Swiss Terbuka 2019, mengamankan satu poin untuk Indonesia setelah menundukkan pasangan Thailand Tinn Isriyanet/Tanupat Viriyangkura. Mereka menang dalam tempo waktu kurang dari setengah jam 21-18 dan 21-14.

Laga kedua antara Fitriani melawan Pornpawee Chochuwong masih berlangsung hingga berita ini diturunkan. Setelah Fitri, giliran sektor tunggal putra yang diwakili Shesar Hiren Rhustavito akan ambil giliran.

Buat Shesar, ini merupakan debutnya berlaga bersama timnas bulu tangkis Indonesia setelah bergabung ke pelatnas PBSI pada awal 2019.

“Ini pertama kalinya saya turun di nomor beregu membawa nama Indonesia setelah masuk pelatnas. Rasanya senang sekali. Saya berharap bisa tampil baik dan menyumbangkan poin buat tim saya,” kata Shesar.

Dua pertandingan selanjutnya adalah partai ganda putri dan ganda campuran. Indonesia akan menurunkan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow di laga nanti.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Isa Bustomi

Copy Editor :

Fajar/Rian Bawa Indonesia Unggul 1-0 Atas Thailand