JawaPos Radar | Iklan Jitu

Singapura Terbuka 2018

The Daddies Menang, Indonesia Dipastikan Kirim Dua Wakil ke Final

20 Juli 2018, 20:18:18 WIB | Editor: Banu Adikara
Singapura Terbuka 2018, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lolos dari babak perempat final Singapura Terbuka 2018 setelah berhasil menundukkan pasangan Thailand. (Dok PBSI)
Share this

JawaPos.com - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memastikan Indonesia bakal menyisakan satu wakil di babak final Singapura Terbuka 2018 setelah mereka memenangi partai perempat final, Jumat (20/7).

The Daddies merebut tiket semifinal setelah menundukkan pasangan muda Thailand Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash dengan skor 21-19 dan 21-19.

Dengan kemenangan ini, Hendra/Ahsan bakal menghadapi rekan sepelatnas mereka Angga Pratama/Rian Agung Saputro di babak empat besar pada Sabtu (21/7) besok. Pasangan yang jadi pemenang akan melenggang ke babak final yang diselenggarakan pada Minggu (22/7).

Angga/Rian sendiri merenggut tiket semifinal secara cuma-cuma lantaran pasangan Thailand yang harusnya menjadi lawan mereka, Bodin Isara/Maneepong Jongjit menyatakan mundur. Lawan menyatakan mundur lantaran Bodin menderita cedera lutut.

Hasil ini membuat Merah Putih dipastikan mengirim dua wakil mereka ke babak final.

Selain di sektor ganda putra, dua wakil di sektor ganda campuran yang tersisa, yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow juga akan melakoni partai perang saudara di babak semifinal.

(kar/isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up