alexametrics

The Daddies Akan Jadi Pelatih setelah Pensiun Nanti

20 Maret 2019, 18:38:36 WIB

JawaPos.com – Meski belum memutuskan pensiun dalam waktu dekat, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sudah punya rencana tentang apa yang akan mereka lakukan usai gantung raket nanti. Mereka tetap mau mengabdi di dunia bulu tangkis Tanah Air.

Banyak menorehkan prestasi untuk Indonesia, keduanya bertekad membagikan ilmu mereka dengan menjadi pelatih setelah mereka tidak sanggup bersaing lagi nanti. “Ya kalau saya sih mungkin mau jadi pelatih ya. Saya senang badminton, jadi ya tentu mau jadi pelatih lah,” ujar Hendra, Rabu (20/3).

Ahsan menambahkan, saat ini ia belum memiliki keinginan lain selain tetap berkecimpung di dunia tepok bulu angsa jika usia sudah memaksanya berhenti bermain nanti.

“Saat ini masih mau jadi pemain dulu belum kepikiran pensiun dan jadi pelatih. Tapi nanti kalau sudah tak bisa bersaing lagi, kemungkinan jadi pelatih tentu ada,” sambung Ahsan.

Tanda-tanda The Daddies siap menjadi pelatih sebetulnya sudah terlihat di All England 2019 lalu. Waktu itu, mereka berinisiatif menemani pemain profesional independen Tommy Sugiarto di pinggir lapangan untuk memberikan arahan kepada Tommy. Hendra sendiri sudah mengakui bahwa hal itu ia lakukan sebagai penjajakan awal menjadi pelatih.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Isa Bustomi

The Daddies Akan Jadi Pelatih setelah Pensiun Nanti