alexametrics
Kejuaraan Asia Beregu Campuran 2019

Lewati Sri Lanka, Indonesia Fokus Hadapi Thailand

20 Maret 2019, 21:50:53 WIB

JawaPos.com – Indonesia akan menjalani pertandingan kedua Grup C Kejuaraan Asia Beregu Campuran 2019 pada Kamis (21/3). Mereka akan menghadapi tim kuat Asia Tenggara lainnya, Thailand.

Sebelumnya, Merah Putih sudah menjalani laga perdana Grup C melawan Sri Lanka pada Selasa (19/3). Tontowi Ahmad dan kawan-kawan menang telak 5-0.

Menghadapi Negeri Gajah Putih, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Susy Susanti mewanti-wanti pasukannya agar lebih hati-hati. Meskipun tidak diperkuat pemain andalan Ratchanok Intanon, tim besutan Rexy Mainaky itu tetap tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Thailand merupakan salah satu tim yang cukup kuat. Yang pasti kami harus lebih siap lagi konsentrasi dan fokus serta lebih cepat dalam beradaptasi lapangan yang masih menjadi kendala,” kata Susy, Rabu (20/3).

Susy menuturkan, pihaknya masih mengatur siapa saja pemain yang akan turun menghadapi Thailand besok. “Yang pasti kami akan mengatur strategi untuk siapa yang akan diturunkan. Melihat siapa yang bagus head to head dengan lawan,” kata Susy.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Isa Bustomi

Copy Editor :

Lewati Sri Lanka, Indonesia Fokus Hadapi Thailand