alexametrics

Juara Superseries Finals 2017, Rp 300 Juta Masuk Kantong The Minions

19 Desember 2017, 01:39:40 WIB

JawaPos.com – The Minions julukan dari pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, dipastikan mendapat uang tunai sejumlah Rp 300 juta rupiah dari Kemenpora.

Hal ini dipastikan setelah Menpora Imam Nahrawi dan Ketum PBSI, Wiranto, menjemput kedua atlet tersebut di Bandara Soekarno Hatta, Senin (18/12) malam, usai berlawa di BWF World Superseries Finals 2017 dan berhasil menjadi juara.

Memang kedua pemain ini mendapat 7 gelar Superseries sepanjang 2017 yakni All England, India Terbuka, Malaysia Terbuka, Jepang Terbuka, Tiongkok Terbuka, Hong kong Terbuka, dan terakhir BWF World Superseries Finals di Dubai.

Juara Superseries Finals 2017, Rp 300 Juta Masuk Kantong The Minions
Menpora Imam Nahrawi menyempatkan selfie bersama Kevin/Marcus (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Tak ayal kedua pemain muda ini mendapat apresiasi dari Menpora berupa hadiah Rp 150 juta untuk masing-masing pemain ditambah Rp 90 juta untuk pelatih mereka yang pada momen itu mereka memang ditemani asisten pelatih yakni Aryono Miranat.

“Saya berterima kasih untuk semua yang memberi dukungan, pak Wiranto dan pak Imam. Kami sangat senang bisa menutup tahun ini dengan kemenangan di Dubai. Mudah-mudahan ke depannya kami masih bisa lebih baik lagi,” ujar Marcus pada konferensi pers yang didatangi Jawapos.com di Bandara Soetta.

“Terima kasih atas dukungan dan perhatian semuanya. Harapan saya hanya ingin bisa lebih baik lagi pada tahun depan,” pungkas Kevin.

Editor : admin

Reporter : (rap/JPC)


Close Ads
Juara Superseries Finals 2017, Rp 300 Juta Masuk Kantong The Minions