JawaPos Radar | Iklan Jitu

Hongkong Terbuka 2018

Ini Target The Minions Setelah Rebut Gelar Kesembilan

19 November 2018, 00:05:59 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Bulu tangkis, Hongkong terbuka 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Kevin. Marcus juara, The Minions
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Dok. PBSI)
Share this

JawaPos.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon meraih gelar kesembilan di tahun 2018. Kali ini mereka menyabet gelar juara dari turnamen Hongkong Terbuka.

Di laga pamungkas, Minggu (18/11), The Minions menang 21-13 dan 21-12 atas wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Ini melengkapi gelar sebelumnya yang diraih di Indonesia Masters 2018, Indonesia Terbuka 2018, India Terbuka 2018, Jepang Terbuka 2018, Denmark Terbuka 2018, All England 2018, Asian Games 2018, dan Fuzhou China Terbuka 2018.

Meski demikian, The Minions belum puas dengan pencapaiannya. Mereka ingin menutup tahun ini dengan gelar juara di ajang BWF World Tour Final.

"Kami mau juara lagi di BWF World Tour Final, karena tahun lalu kami juara. Tapi kami tidak mau ini jadi beban, kami jalani saja dan lakukan yang terbaik di sana," kata Marcus yang dikutip dari rilis PBSI.

"Kami selalu fokus tiap pertandingan, tidak mau lengah sama sekali. Kami juga mau memberikan yang terbaik di semua turnamen yang kami ikuti, kondisinya juga harus dijaga," ujar Kevin menambahkan.

Pencapaian gelar kesembilan The Minions ini menjadi rekor baru sekaligus memperbaiki rapor tahun lalu dengan catatan tujuh gelar super series. Tahun ini mereka meraih delapan gelar dari BWF World Tour dan satu medali emas Asian Games.

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up