alexametrics
Djarum Superliga Badminton 2017

Duet Ahsan/Kevin Bakal Sering Tampil di Djarum Superliga 2017

19 Februari 2017, 09:50:55 WIB

JawaPos.com – Tim putra PB Djarum Kudus tampaknya akan sering memasang duet ganda putra Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada ajang Djarum Superliga Badminton 2017. Selain itu, ganda asal Korea Selatan, Kho Sung Hyun/Shin Baek Cheol, juga menjadi andalan.

Pada Sabtu (18/2) pagi, tim putra maupun putri PB Djarum Kudus untuk kedua kalinya menjajal DBL Arena jelang kejuaraan yang dimulai Minggu (19/2). Manajer tim PB Djarum Kudus, Fung Permadi yang juga memantau latihan mengatakan, hampir seluruhnya yang datang dan menjalani latihan sampai saat ini dalam kondisi yang baik dan siap bertanding.

“Saya rasa sampai saat ini anak-anak dalam kondisi yang baik dan siap bertanding. Namun ada beberapa kendala seperti beberapa atlet yang harus batal tampil di Djarum Superliga kali ini seperti Praveen Jordan, Debby Susanto, dan Annisa Saufika yang saat ini sedang dipersiapkan untuk turnamen All England,” ungkap Fung.

“Dengan mengambil dua atlet ganda putra Korea, yakni Kho Sung Hyun/Shin Baek Cheol tentunya berharap semakin bisa memperkuat dari sektor ganda di tim putra. Dan juga dengan menariknya kembali atlet tunggal putra dari Korea, Son Wan Ho diharapkan bisa memperkuat di semua sektor dan berharap tim putra PB Djarum tahun ini bisa mencapai target juara. Untuk tim putri sendiri saya kira bisa mencapi semifinal pun sudah bagus,” tambahnya.

Yang menarik, di tim putra pada sektor ganda sepertinya selain diperkuat oleh pasangan Korea, juga bakal sering tersaji duet Ahsan/Kevin. Hal itupun diakui Fung memang dua atlet ganda putra Pelatnas tersebut kemungkinan yang bakal sering diturunkan dan jadi andalan bagi tim putra PB Djarum Kudus selain pasangan dari Korea.

“Mungkin dari sektor ganda di tim putra, pasangan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya bakal sering ditampilkan. Tentunya pasangan Korea pun Kho/Shin kami usahakan akan terus diturunkan,” pungkas Fung.

Kevin sendiri mengaku sudah siap dipasangkan dengan siapa saja, termasuk Ahsan. Atlet yang lolos dari Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis pada 2007 ini mengaku ingin bisa menyumbang angka bagi klubnya. 

“Target saya di Superliga kali ini, pokoknya saya ingin bisa menyumbang angka untuk PB Djarum. Dengan siapa nanti saya akan dipasangkan saya siap, dan sejauh ini persiapan untuk superliga sendiri sudah cukup bagus,” ujarnya. (ira/JPG)

Editor : Irawan Dwi Ismunanto


Close Ads
Duet Ahsan/Kevin Bakal Sering Tampil di Djarum Superliga 2017