JawaPos Radar

Indonesia Terbuka 2017

Liliyana Natsir Buka Peluang Tampil di Olimpiade 2020

18/06/2017, 22:56 WIB | Editor: Irawan Dwi Ismunanto
Liliyana Natsir Buka Peluang Tampil di Olimpiade 2020
Liliyana Natsir juga mengaku sangat ingin raih emas Asian Games 2018 (Wahyudin/Jawapos)
Share this

JawaPos.com - Liliyana Natsir bisa dibilang sebagai pemain bulu tangkis ganda yang sangat istimewa di Indonesia. Dia sudah meraih segala prestasi dari yang terendah hingga Olimpiade yang tertinggi.

Butet juga baru memenangi Indonesia Terbuka 2017 bersama Tontowi Ahmad. Tak ayal, banyak yang mempertanyakan bagaimana masa depan pemain ini. Mengetahui dia sudah 31 tahun dan memang sudah memikirkan pensiun.

"Harapa terbesar saya adalah bisa mengakhiri karier dengan gelar lengkap. Karena sejauh ini belum mendapat Asian Games, saya sangat ingin meraih emas tahun depan. Kebetulan perhelatan di Indonesia," jelas Butet.

"Memang kemungkinan besar akan kembali tampil di Istora. Tapi, kan Istora baru. Jadi semua akan kembali baru. Saya berharap bisa tampil maksimal di sana," tambah dia.

Ketika ada wartawan yang menanyakan peluang Butet bermain di Olimpiade 2020, dia tertawa. Tapi, Owi mengatakan bahwa hal itu mungkin. Butet pun angkat bicara.

"Saya melewati semuanya step by step. Apakah masih memungkinkan bermain hingga 2020. Harus melihat kondisi lutut dan stamina. Jika semua masih baik bisa saja terjadi," pungkas dia. (rap/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up