alexametrics

Hendra/Ahsan: Kami Belum Pikirkan Gantung Raket

18 Maret 2019, 00:11:43 WIB

JawaPos.com – Gelar juara All England 2019 yang disabet Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan membuat semangat keduanya kembali terbakar. Mereka belum mau pensiun dalam waktu dekat.

Untuk ukuran pemain bulu tangkis, The Daddies memang sudah tergolong tidak muda lagi. Hendra tahun ini akan menginjak usia 35 tahun, sementara Ahsan 32 tahun. Meski demikian, umur rupanya tidak menghalangi mereka untuk terus menepok bulu angsa.

“Kita masih banyak target kedepan. Pastinya juga kita bersyukur bisa juara di sini All England 2019. Jadi untuk gantung raket kami belum pikirkan,” ujar Ahsan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (17/3).

Hendra/Ahsan menambahkan, sejak memutuskan menjadi pemain profesional independen di awal tahun kemarin, mereka juga sudah terikat kontrak dengan sponsor baru mereka, Mizuno. Dengan perjanjian akan membantu The Daddies berlaga di Olimpiade Tokyo 2020, mereka jelas tidak mau mengecewakan sponsor mereka.

Lebih dari itu, Hendra/Ahsan menambahkan, sosok mereka saat ini masih dibutuhkan sebagai figur panutan para pebulu tangkis muda. Sadar akan hal tersebut, keduanya masih ingin terus menginspirasi para pebulu tangkis muda Tanah Air.

“Kita juga masih ingin memotivasi adik- adik saat ini,” tutup Ahsan.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Isa Bustomi



Close Ads
Hendra/Ahsan: Kami Belum Pikirkan Gantung Raket