JawaPos Radar

All England 2018

Dari Skotlandia ke Inggris demi The Minions

18/03/2018, 18:25 WIB | Editor: Banu Adikara
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, All England 2018
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Dok PBSI)
Share this image

JawaPos.com - Kepopuleran Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Eropa rupanya tidak kalah dengan di Indonesia. Beberapa orang Indonesia yang sedang berada di sana ternyata rela menempuh perjalanan berjam-jam demi melihat The Minions bermain.

Nesya misalnya. Mahasiswi Indonesia yang tengah menempuh pendidikan di Aberdeen, Skotlandia ini mengaku menempuh perjalanan selama tujuh jam dengan kereta bersama teman-temannya demi mendukung Kevin/Marcus di All England 2018.

Nesya mengaku juga menghampiri Kevin/Marcus untuk mengajak mereka berfoto bersama usai pertandingan babak semifinal pada Sabtu (17/3) kemarin.

“Kami memang ingin sekali menonton The Minions (julukan Kevin/Marcus), mereka keren banget mainnya. Semangat banget nonton mereka,” kata Nesya.

Nesya pun kembali datang ke Birmingham Arena untuk menyaksikan Kevin/Marcus di partai final pada Minggu (18/3) malam ini. Harga tiket seharga Rp. 900 ribu sampai Rp. 2,9 juta untuk VIP pun tidak menjadi masalah untuknya.

“Tentunya nonton dong,” tambahnya.

Dukungan untuk Kevin/Marcus juga datang dari Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) London. Mereka menyempatkan diri menonton pertarungan The Minions melawan wakil Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen di partai pamungkas. (ISA)

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up