alexametrics
Spain Masters 2019

Lawan Mundur, Dua Ganda Campuran Indonesia Langsung ke Babak Kedua

18 Februari 2019, 14:06:26 WIB

JawaPos.com – Dua ganda campuran Indonesia, yakni Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow sudah memastikan diri melaju ke babak kedua Spain Masters 2019. Rinov/Mentari dan Owi/Winny maju ke babak kedua setelah lawan mereka di babak pertama memutuskan mundur.

Dikutip dari situs tournamentsoftware.com, Rinov/Mentari semestinya menghadapi pasangan Amerika Serikat Mathew Fogarty/Isabel Zhong di babak pertama. Namun, wakil dari Negeri Paman Sam tersebut menyatakan withdrawn alias mundur dari turnamen yang akan bergulir pada 19-24 Februari itu.

Mundurnya Mathew/Isabel membuat Rinov/Mentari berhak maju ke babak berikut. Dari hasil drawing, mereka akan berhadapan dengan wakil Kanada Nyl Yakura/Kristen Tsai yang juga maju ke babak kedua setelah lawan mereka di babak pertama, Niclas Nohr/Sara Thygesen (Denmark) juga memutuskan withdrawn.

Sementara itu, Owi/Winny juga akan menjalani turnamen perdana mereka tahun di babak kedua Spain Masters 2019 setelah pasangan Tiongkok yang harusnya melawan mereka di babak pertama, Ren Xiangyu/Zhou Chaomin mundur.

Di babak kedua nanti, Owi/Winny akan berhadapan dengan pemenang antara pasangan Taiwan Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin dan salah satu pasangan yang lolos dari babak kualifikasi.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Isa Bustomi


Close Ads
Lawan Mundur, Dua Ganda Campuran Indonesia Langsung ke Babak Kedua