alexametrics
Indonesia Masters 2019

Gagal Di Malaysia, Minarti Ingin Penonton Istora Semangati Jorji dkk

18 Januari 2019, 16:04:29 WIB

JawaPos.com – Tunggal putri Indonesia gagal meraih juara di Malaysia Masters 2019. Pelatih tunggal putri PBSI Minarti Timur berharap kekalahan Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan bisa ditebus di Indonesia Masters 2019 pada 22-27 Januari nanti.

Berlaga di Istora Senayan yang dikenal sebagai arena paling berisik dan riuh di dunia bulu tangkis, Minarti berharap para penonton yang hadir bisa memberikan energi tambahan untuk Jorji dan para kompatriotnya selama berjuang nanti.

“Kita jadi tuan rumah dan didukung penonton di Istora. Mudah-mudahan semua bisa tampil bagus,” kata Minarti.

Minarti masih senang dengan pencapaian Fitriani yang berhasil menuarai Thailand Masters 2019 pekan lalu. Ia berharap para pemain lainnya bisa mencontoh Fitri.

“Semua ini adalah proses, anak-anak butuh jam terbang, butuh pengalaman untuk bisa capai hasil maksimal,” kata Minarti.

Berdasarkan hasil drawing, Fitri akan berhadapan dengan Line Kjaersfeldt (Denmark) pada babak pertama Indonesia Masters 2019. Sementara Jorji akan bertemu Aya Ohori (Jepang). Ruselli Hartawan harus berjuang dari babak kualifikasi melawan Li Chiang Ying (Taiwan). Minarti berharap anak-anaknya bisa bermain maksimal untuk memenuhi target pribadi mereka.

“Mungkin anak-anak punya target pribadi. Kalau dari saya, yang penting mereka bisa mengeluarkan kemampuan maksimal mereka. Menang atau kalah itu nanti urusannya, Tuhan yang menentukan, yang penting mau berusaha,” tutup Minarti.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Isa Bustomi

Gagal Di Malaysia, Minarti Ingin Penonton Istora Semangati Jorji dkk