alexametrics

The Daddies Juara, The Mommies Gembira

17 Maret 2019, 23:54:01 WIB

JawaPos.com – Gelar juara All England 2019 yang diraih Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tentunya juga membuat para istri mereka bangga luar biasa. Istri Hendra, Sandra Arif dan Christine Novitania yang tak lain adalah istri Ahsan mengakui keberhasilan The Daddies menjuarai All England 2019 menjadi sesuatu yang sangat mengagetkan.

“Soalnya di umur segini ya. Surprise juga kan buat kami, di umur menjelang pensiun, masih bisa juara. Jelas berkesan lah ya dibandingkan yang dulu-dulu,” ujar Christine di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (17/3).

Senada dengan Christine, Sandra menambahkan bahwa gelar juara yang diraih Hendra/Ahsan juga kian istimewa karena sang suami bertanding sembari menahan rasa sakit pada betisnya yang cedera. Karuan saja, Sandra geleng-geleng kepala saat melihat suaminya naik ke podium tertinggi.

“Iya, benar. Banyak dramanya. Apalagi Hendra kakinya pakai sakit lah pas sudah ketinggalan. Jadi ketika mereka menang ya surprise banget,” sambung Sandra.

Selain gelar juara, Sandra dan Christine pun tidak memungkiri mereka sangat senang para suaminya berhasil membawa pulang uang tunai sebesar Rp 1,052 miliar ditambah apresiasi sebesar Rp 240 juta dari Kemenpora.

Lantas, akan diapakan uang tersebut setelah masuk rekening The Mommies nanti? Masing-masing istri rupanya punya jawaban berbeda.

“Paling buat pergi nonton lah. Jalan-jalan, atau ditabung,” kata Sandra singkat.

Christine memberikan jawaban lain. Ia ingin memanfaatkan uang tersebut untuk melakukan investasi dengan cara merampungkan pembangunan vila mereka di Bogor, Jawa Barat.

“Sekarang kan kami sedang membangun sebuah vila di Bogor. Kami namakan vilanya King Villa Bogor,” tutur Christine. King sendiri diambil dari nama anak laki-laki Ahsan dan Christine, King Arsakha Ahsan.

Hendra/Ahsan keluar menjadi juara All England 2019 setelah menundukkan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik 11-21, 21-14 dan 21-12. Ini menjadi gelar All England kedua mereka setelah tahun 2014.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Isa Bustomi

The Daddies Juara, The Mommies Gembira