alexametrics

Rinov/Mentari Akui Tampil Antiklimaks

17 Maret 2019, 20:50:51 WIB

JawaPos.com – Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mengakui mereka tampil buruk di Swiss Terbuka 2019, Minggu (17/3). Ditaklukkan wakil Denmark Mathias Bay-Smidt/Rikke Soby 18-21, 21-12, dan 16-21, keduanya menyebutkan bahwa mereka sulit mengeluarkan pola permainan yang semestinya.

“Kami bermain tidak seperti kemarin-kemarin, kelihatan sekali tidak lepas dan tertekan. Kekalahan hari ini lebih banyak ke faktor non teknisnya. (Kami kalah, Red) Bukan tegang karena ini final. Kami antiklimaks mainnya. Kami bersyukur dengan hasil ini, tapi sebetulnya kami ada kesempatan juara,” ujar Rinov kecewa.

Mentari menambahkan, meski sempat membabat lawan di gim kedua, ia menuturkan bahwa Bay-Smidt/Soby sudah bisa menebak strategi mereka di gim berikut.

“Mereka sudah tahu pola kami. Kami keserang lagi. Untuk saya pribadi, fokus, defense dan power saya harus diperbaiki lagi,” kata Mentari.

Indonesia masih punya kesempatan membawa pulang gelar lewat pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka akan berduel melawan Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) di laga final malam nanti.

Editor : Banu Adikara

Close Ads
Rinov/Mentari Akui Tampil Antiklimaks