alexametrics
Kejuaraan Eropa Beregu Campuran 2019

Anders Antonsen dkk Hadapi Jerman di Partai Final

17 Februari 2019, 18:34:13 WIB

JawaPos.com – Denmark hanya perlu satu langkah lagi untuk mengangkat trofi juara di Kejuaraan Eropa Beregu Campuran 2019. Anders Antonsen dan kawan-kawannya dijadwalkan menghadapi Jerman di partai final yang akan berlangsung pukul 20.00 malam nanti.

Di atas kertas, Denmark yang boleh dibilang merupakan negara bulu tangkis paling digdaya di Eropa memang punya kans juara lebih besar. Mereka tampil dominan sejak babak penyisihan, dan cuma pernah kalah di dua partai dalam dua pertandingan. Jerman, di sisi lain, butuh usaha yang lebih besar untuk bisa melangkah hingga babak final.

Partai pembuka akan menyuguhkan partai ganda campuran. Pasangan terbaik Denmark Mathias Christiansen/Christinna Pedersen akan berduel dengan Isabel Herttrich/Mark Lamsfuss.

Di partai kedua, Antonsen kembali dipercaya untuk turun di nomor tunggal putra menggantikan Viktor Axelsen. Jawara Indonesia Masters 2019 itu akan menjamu Max Weisskirchen.

Partai tunggal putri akan menjadi nomor ketiga yang dipertandingkan, di mana Line Hojmark Kjaersfeldt akan berhadapan dengan Yvonne Li.

Pada partai keempat, pasangan ganda putra andalan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dijadwalkan bertarung kontra Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Christinna Pedersen akan kembali berlaga di nomor ganda putri bersama Maiken Fruergaard. Mereka akan melawan pasangan Linda Efler/Isabel Herttrich.

Editor : Banu Adikara

Copy Editor :

Anders Antonsen dkk Hadapi Jerman di Partai Final