JawaPos Radar

Tim Putri Denmark Amankan Tiket Final Kejuaraan Eropa Beregu 2018

17/02/2018, 20:55 WIB | Editor: Banu Adikara
Kamilla Rytter Juhl/Christine Pedersen, Denmark, Kejuaraan Putra dan Putri Eropa Beregu 2018
Kamilla Rytter Juhl (kanan) /Christine Pedersen (Twitter Badminton Europe @EuropeBEC)
Share this image

JawaPos.com – Tim bulu tangkis putri Denmark memastikan tiket babak final Kejuaraan Putra dan Putri Eropa Beregu 2018, Sabtu (17/2).

Mereka berhak mentas di babak pamungkas pada Minggu (18/2) usai membekap Rusia dengan kedudukan 3-1.

Denmark hanya kecolongan poin di partai pertama saat Mia Blichfeldt harus menyerah di tangan Evgeniya Kosetskaya 20-22, 21-15, dan 9-21.

Keunggulan Rusia tidak berlangsung lama setelah duo Tante Denmark Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen menyamakan kedudukan usai menjungkalkan Olga Morozova/Anastasia Chervyakova dengan 21-12 dan 21-19.

Walau demikian, Juhl merasa permainannya bersama Pedersen hari ini tidak begitu keluar. “Rasanya kami sulit mengembangkan permainan, makanya game hari ini rasanya lebih lamban dari sebeleum-sebelumnya,” katanya seperti dilansir badmintoneurope.com.

Denmark menambah keunggulan setelah pemain tunggal Line Hojmark Kjaersfeldt menundukkan Natalia Perminova 21-14 dan 22-20. Maiken Fruergaard/Sara Thygesen menyegel kemenangan Denmark dengan mengalahkan Ekaterina Bolotova/Alina Davletova dua game langsung 21-17 dan 21-10.

Di partai final, tim putri Denmark akan menghadapi pemenang antara Jerman dan Spanyol yang masih bertanding. Sementara itu, tim putra Denmark juga masih berduel dengan Jerman untuk berjuang masuk babak final.

(kar/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up