Raih Gelar Juara AJC 2017, Rehan/Fadia Diguyur Bonus

16/08/2017, 13:39 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
PB Djarum memberikan bonus kepada Rehan/Fadia lantaran menjuarai Asia Junior Championships (AJC) 2017 (Bambang Supriatna/Indopos)
Share this image

JawaPos.com - Pasangan ganda campuran junior Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, mendapat bonus usai sukses menjuarai kejuaraan Asia Junior Championships (AJC) 2017 di Jakarta, Juli lalu.

Rehan/Fadia berhasil mengembalikan emas yang telah hilang selama lima tahun terakhir. PB Djarum selaku klub yang menaungi mereka, akhirnya memberikan bonus senilai Rp 60 juta ditambah televisi berukuran 43 inch.

Fung Permadi selaku Manajer PB Djarum mengatakan bahwa apresiasi diberikan kepada Rehan/Fadia untuk membakar motivasi agar tampil lebih baik pada sejumlah kejuaraan yang akan diikutinya. Selain itu, bonus juga diharap mampu menjadi lecutan bagi atlet-atlet lainnya.

"Ini adalah apresiasi PB Djarum kepada Rehan dan Fadia dari ganda campuran yang menjuarai AJC tahun ini," beber Fung seperti dilansir Indopos (Jawa Pos Group).

Imbuhnya, "Terakhir atlet Indonesia yang juara adalah pasangan Edi Subaktiar/Arya Maulana pada 2012. Penghargaan ini lebih untuk melecut motivasi Fadia dan Rehan agar bisa berprestasi lebih tinggi lagi".

(epr/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi