alexametrics
Indonesia Masters 2020

Viktor Axelsen Doakan Kento Momota Segera Pulih

15 Januari 2020, 14:16:34 WIB

JawaPos.com – Pebulu tangkis andalan Denmark Viktor Axelsen mengaku turut berempati dengan peristiwa kecelakaan yang menimpa Kento Momota. Axelsen berharap rival terberatnya itu bisa segera pulih dan kembali berlaga.

“Aku berdoa supaya Kento bisa beristirahat yang cukup dan segera pulih dari lukanya,” ujar Axelsen usai laga perdananya di Indonesia Masters 2020, Rabu (15/1).

Untuk diketahui, Momota mengalami kecelakaan satu hari setelah ia menjuarai Malaysia Masters 2020 pada akhir pekan lalu. Momota berhasil menjuarai turnamen BWF perdana di 2020 itu dengan menumbangkan Axelsen di partai puncak dengan skor 24-22 dan 21-11.

Kekalahan itu sekaligus memperburuk rekor pertemuan Axelsen dengan Momota. Saat ini, tercatat bahwa Axelsen baru menang satu kali dari total 15 kali pertemuannya dengan pebulu tangkis putra nomor 1 dunia itu.

Di Indonesia Masters 2020 sendiri, Momota sudah menyatakan mundur beberapa hari sebelum musibah menimpanya karena kondisi tubuhnya yang tidak fit. Mengomentari kesempatannya menjadi juara karena absennya Momota, Axelsen tidak mau jemawa.

“Kondisiku saat ini masih sangat lelah setelah pertai final di Malaysia melawan Kento kemarin. Aku tidak mau berpikir bisa juara atau tidak. Jalani saja satu per satu,” ujar Axelsen yang akan meladeni wakil Indonesia Shesar Hiren Rhustavito di babak kedua nanti.

Editor : Banu Adikara


Close Ads