JawaPos Radar

Thailand Terbuka 2018

Hadapi Tiongkok di Semifinal, Hafiz/Gloria Waspadai Pergerakan Lu Kai

14/07/2018, 10:56 WIB | Editor: Banu Adikara
Thailand Terbuka 2018, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja
Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi wakil tunggal ganda campuran Indonesia yang melaju ke babak semifinal Thailand Terbuka 2018 (Dok PBSI)
Share this

JawaPos.com - Ganda campuran Indonesia Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja mengaku sudah siap tempur melawan pasangan Tiongkok Lu Kai/Chen Lu di babak semifinal Thailand Terbuka 2018, Sabtu (14/7) siang nanti.

Pertemuan nanti menjadi pertemuan perdana Hafiz/Gloria dengan Kai/Lu yang belum lama diduetkan setelah Kai dicerai dari pasangan lamanya, Huang Yaqiong.

Gloria menuturkan, jam terbang dan pengalaman Kai adalah hal yang paling harus diwaspadai dalam pertandingan nanti.

"Lu Kai lebih berpengalaman dari segi permainan dan mental bertanding. Tetapi kami kan belum tahu juga bagaimana penampilannya bersama pasangan yang baru ini," kata Gloria.

Kai/Lu, yang menjadi satu-satunya wakil Tiongkok yang tersisa di Thailand Terbuka 2018 memang tampil cukup impresif. Mereka sukses mengandaskan jawara All England 2018 Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) di babak pertama, serta ganda campuran unggulan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di babak perempat final.

Hafiz/Gloria pun menegaskan bahwa mereka emoh bermain bertahan. Mereka berencana membuat Kai/Lu kelimpungan dari awal gim. "Tentunya dari awal kami akan terus menekan lawan," ujar Gloria lagi. 

(kar/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up