alexametrics

Jadi Juara Dunia Junior, Leo/Indah Diguyur Bonus

14 Februari 2019, 18:40:45 WIB

JawaPos.com – Pasangan ganda campuran paratama PBSI Leo Rully Carnando/Indah Cahya Jamil mendapatkan bonus dari Djarum Foundation. Bonus ini merupakan apresiasi setelah mereka meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Junior 2018 lalu.

Leo/Indah didaulat menjadi juara setelah berhasil mengalahkan kompatriot Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti di partai final kejuaraan yang berlangsung di Kanada itu. Leo/Indah mendapatkan bonus berupa uang tunai dari Djarum Foundation sebesar Rp 25 juta.

“Bagi penerima bonus, apresiasi ini diharapkan bisa melecut semangat dan motivasi untuk meningkatkan prestasi,” ujar Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, Kamis (14/2).

Yoppy pun meminta para atlet muda lain bisa menjadikan Leo/Indah sebagai contoh dan inspirasi. “Bagi atlet yang belum menerima bonus, diharapkan bisa berlatih lebih keras lagi dan mampu menuai prestasi seperti rekan-rekannya saat ini,” kata Yoppy.

Selain pasangan Leo/Indah, bonus juga diberikan kepada pemain tunggal putri pratama PBSI Alifia Intan Nurokhim yang berhasil menjadi kampiun di Kejuaraan Nasional 2018. Intan mendapatkan bonus sebesar Rp 15 juta.

Selain itu, Djarum Foundation juga memberikan apresiasi kepada para pemain lain yang menjadi juara di Sirkuit Nasional serta kejuaraan internasional sebesar lebuih dari Rp 105 juta yang akan dibagikan kepada 47 atlet.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Isa Bustomi

Jadi Juara Dunia Junior, Leo/Indah Diguyur Bonus