JawaPos Radar

Video Seks Mirip Dirinya Viral, Lee Chong Wei: Mau Saya Kirimkan?

14/02/2018, 12:38 WIB | Editor: Banu Adikara
Video Sex Lee Chong Wei
Lee Chong Wei (bwfbadminton.com)
Share this image

JawaPos.com – Mega bintang bulu tangkis Malaysia Lee Chong Wei menanggapi santai setelah mendengar ada sebuah video seks yang menampilkan pemeran pria yang disebut mirip dirinya viral di media sosial.

Video tersebut diunggah seorang tidak dikenal pada Senin (12/2) lalu. Video dengan judul ‘Lee Chong Wei’s Sex Tape’ itu memperlihatkan adegan seksual di sebuah kamar antara seorang wanita dan seorang pria kurus berpipi tirus mirip Chong Wei.

Dilansir badmintonplanet.com, Chong Wei membantah keras bahwa dialah pemeran pria di video itu.

“Saya tidak perlu mengklarifikasi apa pun. Ini lucu sekali. Pria itu jelas bukan saya. Mirip pun tidak,” ujar peraih tiga medali perak olimpiade itu, Rabu (14/2).

Chong Wei melanjutkan, ia sendiri sudah melihat video tersebut setelah beberapa kawan dan kerabat mengirimkan video itu padanya. Bukannya marah, Chong Wei malah tertawa.

“Banyak yang tanya ke saya, betul apa tidak saya yang ada di video itu. Ngomong-ngomong, apa kalian sudah lihat videonya? Mau saya kirimkan?” kelakarnya kepada para jurnalis Malaysia.

Walau demikian, Chong Wei bukannya tak menanggapi serius hal tersebut. Ia sudah melaporkan penyebaran video itu ke polisi. Saat ditanya apakah ini ulah seseorang yang sengaja ingin mencoreng, atau bahkan menghancurkan karirnya, Chong Wei enggan berteori.

“Yang jelas saya ingin membersihkan nama saya. Saya ingin polisi menemukan pelakunya,” ujar Chong Wei.

Chong Wei mungkin merupakan salah satu atlet terbesar di Malaysia. Kemahsyuran namanya bahkan sampai membuat seorang sutradara membuat film biopik tentang dirinya. Film yang diberi judul 'Lee Chong Wei: Rise of The Legend' itu sudah mulai tayang sejak 9 Februari kemarin di seluruh dunia.

(ce1/kar/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up