alexametrics
Swiss Terbuka 2019

Jojo Masih Sering Bikin Eror

13 Maret 2019, 22:28:47 WIB

JawaPos.com – Lolos ke babak kedua Swiss Terbuka 2019 tidak membuat Jonatan Christie puas diri. Ia mengaku masih sering membuat kesalahan sendiri yang kerap menguntungkan lawan.

Jojo melewati babak pertama Swiss Terbuka 2019 setelah mengalahkan pebulu tangkis Malaysia Lee Zii Jia. Menang telak 21-9 di gim pertama, permainan Jojo memburuk di gim kedua. Ia banyak melakukan eror yang membuat perolehan poin menjadi sedikit ketat. Jojo mengakhiri pertandingan setelah menang dengan skor 21-17.

Jawara Asian Games 2019 itu pun mengaku tidak puas dengan permainannya hari ini. “Di game kedua saya banyak melakukan kesalahan sendiri karena saya mau coba mempercepat tempo main. Tapi jadinya malah terburu-buru. Netting juga mau cepat, jadinya nyangkut. Saat mau smes, sudah ditungguin lawan,” kata Jojo.

Pada babak kedua yang akan berlangsung pada Kamis (14/3) besok, Jojo akan bertemu dengan pemain asal India Subhankar Dey. Dalam catatan rekor pertemuan, Jojo unggul 2-0.

“Dia adalah pemain yang bagus dan sering ikut turnamen di Eropa. Dia sudah lebih beradaptasi dengan kondisi di sini,” papar Jojo.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Isa Bustomi

Copy Editor :

Jojo Masih Sering Bikin Eror