alexametrics

Bonus All England 2019 Belum Jelas, The Daddies Tidak Pusing

13 Maret 2019, 17:37:12 WIB

JawaPos.com – Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tidak memusingkan turun atau tidaknya bonus dari Kemenpora usai menjuarai All England 2019. Mereka memilih fokus mengejar gelar berikutnya di Swiss Terbuka 2019.

Untuk diketahui, The Daddies berhasil meraih gelar All England kedua mereka pada akhir pekan lalu setelah menumpas pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Mereka menang dalam laga tiga gim 11-21, 21-14, dan 21-12. Biasanya, Kemenpora selalu memberi apresiasi berupa bonus uang tambahan kepada para peraih gelar juara All England. Namun untuk tahun ini, Kemenpora belum memberikan sinyal bakal mengalokasikan dana untuk pemberian bonus kepada Hendra/Ahsan.

Mengomentari hal itu, The Daddies ogah pusing. “Kita sedang tanding di Swiss sekarang ini. Kalau untuk itu (bonus, Red) ya kalau kita pasrah saja sih (mau dikasih atau tidak, Red),” kata Hendra singkat saat dihubungi, Rabu (13/3).

Sementara itu, Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta mengaku belum mengetahui ada atau tidaknya bonus. “Nanti Pak Menteri (Imam Nahrawi, Red) yang akan menyampaikan langsung dan akan memanggil Hendra/Ahsan sepulangnya dari sana. Kalau memang ada apresiasi dan bonus, saya belum tahu berapa bagiannya, nanti nunggu Pak Menteri saja,” kata Isnanta.

The Daddies sendiri dijadwalkan menjalani laga pertama mereka di Swiss Terbuka 2019 malam hari ini. Mereka akan berhadapan dengan wakil Denmark, Mathias Bay Smidt/Lase Molhede.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Isa Bustomi

Bonus All England 2019 Belum Jelas, The Daddies Tidak Pusing