JawaPos Radar

Malaysia Masters 2018

Nyaris Dicerai Tahun 2017, Pasangan Cantik Ini Janji Berbenah di 2018

13/01/2018, 23:52 WIB | Editor: Banu Adikara
Woon Khe Wei/Vivian Hoo, Malaysia Masters 2018
Woon Khe Wei (depan)/Vivian Hoo (bwfbadminton.com)
Share this image

JawaPos.com - Tahun 2017, ganda putri Malaysia Woon Khe Wei/Vivian Hoo hampir saja diceraikan oleh Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia lantaran penampilan mereka yang mengecewakan.

Berpasangan kurang lebih tujuh tahun, mereka bisa dibilang seret gelar. Sebelum menjuarai Selandia Baru Terbuka 2017, mereka cuma mengangkat trofi di Indonesia Masters 2011. Target mendapat medali emas di SEA Games 2017 di hadapan publik sendiri pun tak sanggup mereka penuhi.

Keringnya prestasi Khe Wei/Vivian membuat keduanya hampir dipisah karena dinilai tak mungkin berkembang lagi. Gelar juara di Selandia Baru Terbuka kemarin akhirnya memperpanjang napas mereka, sekaligus menjadi bukti bahwa mereka belum habis.

Woon Khe Wei/Vivian Hoo, Malaysia Masters 2018
Woon Khe Wei (kanan)/Vivian Hoo saat menjuarai Selandia Baru Terbuka 2017 (Instagram Woon Khe Wei @janicewoon)

Masuk tahun 2018, tim kepelatihan rupanya masih menaruh sedikit harapan kepada mereka berdua.  Malaysia Masters 2018 menjadi ajang pembuktian perdana Khe Wei/Vivian di tahun baru.

"Persiapan kami menghadapi Malaysia Masters 2018 sudah cukup baik. Kami sudah cukup melakukan istirahat dan pemulihan cedera, dan sudah kembali berlatih," kata Khe Wei seperti dikutip astroawani.com.

Tak cuma Malaysia Masters 2018, Khe Wei/Vivian juga memasang target bermain apik di Piala Uber 2017.

Khe Wei merasa, permainannya bersama Vivian nantinya tidak hanya dibutuhkan untuk mereka berdua, tapi untuk para pemain lain ketika nanti bermain di turnamen beregu.

Keduanya pun berjanji tampil lebih baik dari tahun 2017. "Kami akan hadapi tahun baru dengan harapan baru," katanya.

(kar/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up