JawaPos Radar

Jepang Terbuka 2018

Anggia/Ketut Jadi Korban Pertama Ganda Putri Jepang

12/09/2018, 13:20 WIB | Editor: Banu Adikara
Jepang Terbuka 2018, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, bulu tangkis, Indonesia
Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani (Dok PBSI)
Share this

JawaPos.com - Pasangan ganda putri Anggia Shitta Awanda/ Ni Ketut Mahadewi gagal melangkah ke babak kedua Jepang Terbuka 2018. Anggia/Ketut menjadi korban pertama ganda putri Jepang, Rabu (12/9).

Anggia/Ketut dibuat tidak berkutik oleh Misato Aratama/Akane Watanabe. Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, keduanya dibuat kelimpungan oleh pasangan ranking 31 dunia itu. 

Anggia/Ketut sempat memepet perolehan skor dengan Misato/Akane pada gim pertama. Sayang, mereka harus kalah 16-21.

Gagal di gim pertama, Anggia/Ni Ketut mencoba membalikan keadaan di gim kedua. Sayang, perlawanan mereka tidak membuahkan hasil yang berarti. Misato/Akane menutup pertandingan setelah memaksa Anggia/ketut menyerah 18-21.

Kekalahan ini membuat wakil ganda putri Indonesia tinggal tersisa dua pasang, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. Greys/Apri yang mendapat bye di babak pertama akan langsung melaju ke babak kedua yang akan berjalan Kamis (13/9) besok.

Sementara, Della/Rizki akan menjamu pasangan ranking 10 dunia Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata pada petang nanti. Pemenang pertandingan ini akan berjumpa dengan Greys/Apri di babak kedua.

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up