JawaPos Radar

Jepang Terbuka 2018

Main Tenang Jadi Kunci Kemenangan Praveen/Melati

11/09/2018, 13:10 WIB | Editor: Banu Adikara
Jepang Terbuka 2018, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavanti, Indonesia, bulu tangkis
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil melaju ke babak kedua Jepang Terbuka 2018 (Dok PBSI)
Share this

JawaPos.com - Pasangan ganda campuran Indonesia Praven Jordan Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil melewati babak pertama kejuaraan Jepang Terbuka 2018, Selasa (11/9). Mereka mengalahkan wakil Belanda Robin Tabeling/Cheryl Seinen.

Bermain menekan sejak awal, Praveen/Melati memenangkan gim pertama dengan skor 21-15. Memasuki babak kedua, Praveen/Melati mencoba mempertahankan pola permainan. Sempat unggul 18-16, mereka justru berbalik tertinggal 18-20.

Mencoba tetap tenang, Praveen/Melati akhirnya memaksa Robin/Cheryl bermain setting 20-20, sebelum akhirnya mengunci kemenangan dengan 22-20.

"Saat itu kami berusaha untuk tenang. Kami yakin juga akan bisa merebut gim kedua. Penampilan kami memang belum in," kata Praveen.

Walau lawan mereka secara ranking berada di posisi 33 dunia, Praveen/Melati mengaku cukup kesulitan melawan Robin/Cheryl karena pertemuan ini merupakan pertemuan pertama mereka. "Ini adalah pertemuan pertama kami dengan mereka, jadi agak kagok mainnya," kata Praveen.

Di babak kedua, Praveen/Melati akan bertemu pemenang antara pasangan suami istri asal Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock dan Lu Kai/Chen Lu (Tiongkok). Kedua pasangan masih bertarung hingga berita ini diturunkan.

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up