JawaPos Radar

Jepang Terbuka 2018

Belum Pernah Menang dari Pasangan Adcock, Praveen Masih Penasaran

11/09/2018, 13:48 WIB | Editor: Banu Adikara
Jepang Terbuka 2018, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavanti, Indonesia, bulu tangkis
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan bersua dengan Chris Adcock/Gabrielle Adcock di babak kedua Jepang Terbuka 2018 (Dok PBSI)
Share this

JawaPos.com - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti untuk ketiga kalinya akan bersua dengan pasangan Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Mereka akan berduel di babak kedua Jepang Terbuka 2018, Rabu (12/9). Chris/Gabrielle sendiri melaju ke babak kedua Jepang Terbuka 2018 setelah mengalahkan pasangan Tiongkok Lu Kai/Chen Lu di bababk pertama.

Buat Praveen pribadi, pertemuan besok dengan pasangan suami istri tersebut akan menjadi pertemuan kesembilan. Dari delapan pertemuan terdahulu dengan tiga partner berbeda, Praveen belum pernah menang satu kalipun.

Tercatat saat masih berpasangan dengan Vita Marissa, mereka kalah 0-1. Nasib baik juga belum menghampiri Praveen saat ia berpasangan dengan Debby Susanto. Mereka kalah lima kali tanpa balas dari Chris/Gabrielle. Dua pertemuan terakhir bersama Melati pun belum bisa membuat Praveen mengecap kemenangan dari mereka.

Jepang Terbuka 2018, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavanti, Indonesia, bulu tangkis
Pasangan ganda campuran Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock (bwfbadminton.com)

Berkesempatan bertemu kembali, Praveen mengaku masih penasaran. "Kami sudah melakukan evaluasi. Maunya cari satu kemenangan dulu dari mereka supaya bisa lebih percaya diri," ujar Praveen, Selasa (11/9).

Mengomentari delapan kali kekalahannya, Praveen mengakui bahwa Chris/Gabrielle memang punya pola permainan yang kerap menyulitkannya.

"Mereka bagus di pola permainan no lob (tidak mengangkat bola, Red). Memang harus tahan banget. Chris juga kidal, jangan sampai salah arah bola,"katanya.

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up