JawaPos Radar | Iklan Jitu

Hamil, Kamilla Rytter Juhl Pensiun

11 Juli 2018, 18:19:15 WIB | Editor: Banu Adikara
Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen, Denmark
Kamilla Rytter Juhl (kanan) menyatakan diri pensiun dari dunia bulu tangkis setelah mengumumkan dirinya tengah hamil (Instagram Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen @rytterjuhlpedersen)
Share this

JawaPos.com - Dunia bulu tangkis dikejutkan dengan kabar bahagia dari salah satu pebulu tangkis putri terbaik Denmark Kamilla Rytter Juhl. Ia menyatakan diri pensiun dari dunia bulu tangkis karena tengah mengandung.

Dilansir dari badmintoneurope.com, Juhl menyatakan dirinya pensiun pada Rabu (11/7) siang tadi. Tidak lama kemudian, kabar tersebut langsung dibenarkan oleh Juhl lewat akun Instagram @rytterjuhlpedersen.

"Betul, Kamilla sedang hamil, dan saat ini kami berdua adalah manusia yang paling berbahagia di dunia. Terima kasih untuk semua dukungan dan cinta yang sudah diberikan. Kami sangat bersyukur," demikian tulisan caption foto yang memperlihatkan Juhl dan partnernya, Christinna Pedersen melakukan selfie dengan senyum merekah.

Untuk diketahui, Juhl/Pedersen bukan hanya dikenal sebagai pasangan di dalam lapangan, tetapi juga di luar lapangan sebagai dua orang yang memadu kasih. Keduanya sudah membuka terang-terangan hubungan mereka yang telah terjalin sejak tahun 2009 silam.

Juhl/Pedersen bisa dibilang sebagai pasangan ganda putri Denmark tersukses. Keduanya merupakan runner up Olimpiade Rio de Janeiro 2016, juara All England 2018, juara empat kali Kejuaraan Eropa, serta meraih dua medali perunggu dan satu perak di Kejuaraan Dunia. Mereka juga menjadi ganda putri Eropa pertama yang sukses menembus babak final perhelatan Olimpiade.

(kar/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up