alexametrics
All England 2019

Selangkah Lagi, Yuta/Arisa Pertahankan Gelar All England

9 Maret 2019, 19:34:46 WIB

JawaPos.com – Ganda campuran tangguh Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino berpotensi mengulang memori manis All England 2018. Berhasil melaju ke babak final All England 2019, mereka tinggal butuh satu langkah lagi untuk mempertahankan gelar juara.

Nama Yuta/Arisa mulai meroket sejak mereka secara tidak terduga menjuarai All England 2018. Menekuk pasangan superior Tiongkok Zheng Siwei/Huang Yaqiong, keduanya mengukir sejarah sebagai ganda campuran Jepang pertama yang menjuarai All England.

Tahun ini, mereka kembali berkesempatan membawa pulang trofi juara dari turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu. Tiket babak pamungkas mereka raih setelah menundukkan pasangan Malaysia Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai 21-16 dan 21-13.

Di partai final pada Minggu (9/3) besok, mereka akan berduel dengan pemenang laga antara Siwei/Yaqiong melawan pasangan Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Selain Yuta/Arisa, Jepang juga sudah memastikan satu tiket final di sektor ganda putri lewat pasangan juara dunia 2018 Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Mereka melaju ke final usai menumpas kompatriot Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto 21-11 dan 21-12.

Editor : Dhimas Ginanjar



Close Ads
Selangkah Lagi, Yuta/Arisa Pertahankan Gelar All England