JawaPos Radar

Kondisi Kian Membaik, Lee Chong Wei Kembali ke Lapangan Akhir Tahun

06/09/2018, 12:51 WIB | Editor: Banu Adikara
Lee Chong Wei, Malaysia, bulu tangkis
Lee Chong Wei (bwfbadminton.com)
Share this

JawaPos.com - Kondisi maestro bulu tangkis Malaysia Lee Chong Wei dikabarkan terus membaik. Jika tidak ada halangan, Chong Wei diperkirakan sudah bisa turun lagi ke lapangan pada akhir tahun ini.

Untuk diketahui, Chong Wei menderita gangguan saluran pernapasan pada akhir bulan Juli lalu. Hal ini membuatnya terpaksa undur diri dari Kejuaraan Dunia 2018 dan Asian Games 2018, dan harus menjalani pengobatan di Taiwan selama dua bulan.

Kepala Komite Pelatihan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) Datuk Ng Chin Chai menuturkan bahwa ia setiap harinya selalu menerima perkembangan kondisi Chong Wei.

"Kondisi Chong Wei sudah berangsur pulih. Dia masih butuh perawatan sekitar sebulan lagi. Kami tentunya senang dengan kabar ini," katanya seperti dilansir thestar.com.

Mengenal sosok Chong Wei yang merupakan seorang pekerja keras dan pantang menyerah, Chin Chai yakin pebulu tangkis putra terbaik Negeri Jiran itu akan terus berjuang untuk kesembuhannya demi bisa bertanding lagi.

"Chong Wei adalah orang yang sudah beberapa kali jatuh, dan bisa bangkit lagi untuk menebus kegagalannya. Kami berharap dia bisa sembuh secepatnya, dan mulai berlatih lagi akhir tahun nanti," kata Chin Chai.

(kar/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up