JawaPos Radar | Iklan Jitu

Ganda Putra Malaysia Melorot, Goh V Shem Sebut Ada Pengacau

06 September 2018, 13:54:39 WIB | Editor: Banu Adikara
Goh V Shem/Tan Wee Kiong, Malaysia, bulu tangkis
Pemain ganda putra Malaysia Goh V Shem (kanan) menyebutkan bahwa melorotnya prestasi ganda putra Malaysia disebabkan karena ada oknum pelatih yang menjadi pengacau (bwfbadminton.com)
Share this

JawaPos.com - Pemain ganda putra Malaysia Goh V Shem akhirnya buka suara soal penyebab mandeknya prestasi sektor ganda putra Negeri Jiran. V Shem menyebutkan, ada oknum pelatih yang menjadi pengacau.

Dilansir dari thestar.com, V Shem menyebutkan bahwa oknum pelatih ini membuat suasana latihan menjadi tidak nyaman. Lebih parahnya lagi, sang oknum juga membuat semangat para pemain menjadi turun.

Kekecewaan ini disampaikan V Shem setelah Malaysia gagal total di Asian Games 2018. Mereka tidak membawa pulang sekeping medali pun dari nomor perorangan maupun beregu.

"Para pemain ganda putra sudah memberikan yang terbaik selama proses latihan, tapi ada satu pelatih yang sama sekali tidak membantu kami dalam proses latihan. Dia malah membuat semangat kami turun," ujar partner Tan Wee Kiong ini.

Untuk diketahui, ada empat orang yang bertugas dalam struktur kepelatihan ganda putra Malaysia, yakni pelatih kepala asal Indonesia Paulus Firman, Cheah Soon Kit, Vountus Indra Mawan, dan Hoon Thien How. Belum jelas siapa sosok yang dimaksud oleh V Shem.

V Shem pun meyakini bahwa serangkaian kegagalannya di tahun ini bukan disebabkan oleh hubungannya dengan Wee Kiong yang sempat bermasalah. "Kami memang sempat berselisih dan baru kembali dimainkan bersama tahun ini. Tapi masalahnya bukan itu. Saya pribadi sudah semakin nyaman bermain dengan Wee Kiong. Kami sudah bisa main lebih baik," ujarnya.

(kar/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up