alexametrics
All England 2019

Tak Ada Strategi Khusus, Fitri dan Jorji Siap All Out di All England

6 Maret 2019, 12:19:02 WIB

JawaPos.com – Pelatih tunggal putri PBSI Minarti Timur mengaku tidak membekali strategi khusus kepada Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung di All England 2019. Meladeni laga berat di babak pertama, Minarti sudah meyakini keduanya bisa mengatasi lawan.

Untuk diketahui, Jorji sudah harus bertemu dengan pemain ranking 2 dunia asal Jepang Nozomi Okuhara, sementara Fitri diadang oleh Pemain Tiongkok He Bingjiao.

Buat Jorji dan Nozomi, ini adalah pertemuan ketiga mereka. Jorji belum pernah menang atas juara dunia 2017 itu. Sementara, Fitri akan bertemu dengan Bingjiao yang keempat kalinya, di mana Fitri baru pernah menang sekali atas Bingjiao.

“Tidak ada strategi khusus. Kami sudah diskusi dan melihat video lawan. Anak-anak sudah tahu mana kelemahan dan kekuatan lawan. Tinggal di pertandingannya saja,” ujar Minarti saat dihubungi, Rabu (6/3).

Miinarti pun kembali mewanti-wanti Fitri dan Jorji untuk bermain all out di sepanjang laga nanti. Bertanding di turnamen level super 1.000 dengan atmosfir yang berbeda dengan turnamen biasa, Minarti menggaransi tidak bakal ada pertandingan yang mudah untuk dilewati.

“Intinya harus habis-habisan. Apapun hasilnya, mereka pasti akan capek,” kata Minarti.

All England 2019 akan bergulir mulai hari ini. Pertandingan akan dimulai pukul 09.00 waktu setempat, atau pukul 16.00 WIB.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Isa Bustomi

Copy Editor :

Tak Ada Strategi Khusus, Fitri dan Jorji Siap All Out di All England