alexametrics

Turnamen Padat, Kevin Sanjaya Tetap Jalani Tradisi Imlek

5 Februari 2019, 17:12:20 WIB

JawaPos.com – Padatnya jadwal latihan dan turnamen tahun ini tidak menghalangi Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk tetap merayakan Imlek. Kevin menyempatkan diri untuk berkumpul dengan keluarganya di Tahun Babi Tanah ini.

Partner Marcus Fernaldi Gideon di nomor ganda putra itu menuturkan, ia merayakan Tahun Baru Tionghoa di rumah salah satu kerabatnya. “Papa dan Mama juga datang dari Banyuwangi,” ujar Kevin, Selasa (5/2).

Bersama keluarganya, pemain berjuluk si Tangan Petir itu turut menjalani tradisi sebagaimana yang dilakukan etnis Tionghoa Indonesia pada umumnya. “Sama saja seperti yang lain, biasanya kami kumpul sama keluarga, makan kue keranjang dan dapat angpao,” ujar Kevin sambil tertawa.

Memasuki tahun yang baru, Kevin pun tentunya memiliki harapan besar pada karirnya. “Harapan saya di tahun baru ini bisa dapat prestasi yang lebih baik lagi di tahun-tahun sebelumnya,” kata Kevin yang mendapat libur latihan satu hari agar bisa merayakan Imlek.

Kevin/Marcus saat ini tengah bersiap menyongsong turnamen All England 2019. Turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu akan beralngsung di Birmingham, Inggris pada 6-10 Maret 2019 mendatang. The Minions berpeluang mencetak hattrick di turnamen tersebut setelah menjadi juara di tahun 2017 dan 2018.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Isa Bustomi

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Turnamen Padat, Kevin Sanjaya Tetap Jalani Tradisi Imlek