alexametrics
Malaysia Terbuka 2019

Buang Sial Usai Potong Rambut, Pasangan Malaysia Ini Tundukkan Yuta/Arisa

3 April 2019, 12:56:47 WIB

JawaPos.com – Pasangan ganda campuran Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing mengaku sama sekali tidak menyangka bisa lolos ke babak kedua Malaysia Terbuka 2019 dengan menundukkan pasangan kuat Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Kian Meng bergurau bahwa hasil positif itu diperoleh berkat ia memotong rambutnya sehari sebelum turnamen berjalan.

Di atas kertas, Yuta/Arisa sebetulnya jauh lebih diunggulkan dari Kian Meng/Pei Jing. Selain merupakan pasangan ranking 3 dunia, mereka juga baru saja menjadi runner up di All England 2019 bulan lalu.

Namun, Yuta/Arisa seolah tidak berdaya di tangan Kian Meng/Pei Jing. Pasangan tuan rumah menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-15.

“Hari Senin tiba-tiba saja saya ingin sekali potong rambut. Ibaratnya seperti buang sial dalam dua tahun terakhir. Rupanya ini jadi sebuah keberuntungan,” kelakar Kian Meng seperti dilansir dari situs resmi BWF.

Hasil tidak terduga ini pun diakui Kian Meng membuatnya dan Pei Jing semakin percaya diri. “Bisa menang atas pasangan kelas dunia di hadapan publik sendiri adalah hal yang sangat menggembirakan. Kami akan terus maju untuk mendapat hasil yang terbaik,” ujarnya lagi.

 

Editor : Banu Adikara



Close Ads