JawaPos Radar

Keith Jensen, Pengganti Lingganay di CLS Knights Indonesia

30/01/2018, 18:21 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Keith Jensen, Pengganti Lingganay di CLS Knights Indonesia
Charles Keith Jensen menggantikan posisi Rudy Lingganay yang didepak (Official CLS Knights Indonesia)
Share this

JawaPos.com - CLS Knights Indonesia telah menemukan pengganti Rudy Lingganay yang didepak karena performanya tidak sesuai harapan. Mereka akhirnya memilih Charles Keith Jensen, mantan pemain Liga Profesional Filipina (PBA) yang pernah memperkuat tim Globalport Batang Pier.

Managing Partner CLS Knights, Christopher Tanuwidjaja mengonfirmasi secara resmi kehadiran pemain heritage terbarunya tersebut. Menurut pria yang akrab disapa Itop itu, sang pemain baru sudah tiba di Kota Pahlawan, Selasa (30/1).

"Dengan pengalamannya berlaga di Liga PBA, saya harap dia bisa berkontribusi dan segera beradaptasi dengan pola permainan Coach Koko (Heru Setyo Nugroho). Rencananya kami juga akan melakukan try out untuk beberapa pemain asal Tiongkok dari Liga NBL Tiongkok," ungkap Itop.

Keith Jensen merupakan pemain berposisi small forward dengan tinggi 192cm. Pada ajang ABL nanti, Jensen akan bermain dengan mengenakan nomor punggung 45. CLS Knights Indonesia akan kembali berlaga pada 4 Februari melawan Westports Malaysia Dragons.

Dengan kehadiran Jensen, CLS Knights berambisi untuk mempertahankan tren bagus setelah menundukkan Formosa Dragons pada laga terakhirnya. "Semoga dengan kemenangan atas Formosa Dreamers kami akan melanjutkan tren positip kembali," harap Itop.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up