alexametrics
NBA

Melo ke Thunder, Paul George: Ini Seperti Tim Juara

26 September 2017, 18:30:00 WIB

JawaPos.com – Oklahoma City Thunder menjalani musim panas yang benar-benar istimewa. Setelah berhasil mendatangkan Paul George dari Indiana Pacers, Thunder juga mampu mendaratkan Carmelo Anthony dari New York Knicks.

Datangnya kedua pemain ini jelas sangat penting karena Thunder juga masih memiliki MVP musim lalu Russell Westbrook. George sangat antusias dengan skuat di tim barunya.

Dia mengaku kedatangan Melo membuat Thunder seperti tim juara karena berisi banyak bintang.

“Tim ini terasa seperti tim juara. Saya berada di tempat yang baik dan juga Westbrook. Kedatangan Melo benar-benar memotivasi kami,” ujarnya kepada USA Today.

“Ketika kami bermain bersama, kami harus membuktikan kapasitas dan Thunder akan menjadi tim yang spesial. Kami juga adalah tim muda. Banyak pemain muda berbakat di sini, pelatih hebat, dan manajemen melakukan segalanya untuk mengembangkan tim. Kami ingin meraih juara secara bersama-sama,” tambah dia.

Ketiga pemain benar-benar akan menjadi andalan utama tim. Mereka akan memberikan energi yang sangat besar bagi Thunder, dan tinggal menunggu seperti apa kombinasi ketiganya nanti.

Editor : admin

Reporter : (rap/JPC)


Close Ads
Melo ke Thunder, Paul George: Ini Seperti Tim Juara