alexametrics
NBA

Alasan Carmelo Anthony Pilih Oklahoma City Thunder

26 September 2017, 18:13:17 WIB

JawaPos.com – Salah satu kepindahan pemain terbesar terjadi di NBA. New York Knicks akhirnya melepas Carmelo Anthony lewat trade ke Oklahoma City Thunder.

Tak banyak yang menyangka Melo akan ke Thunder mengetahui dia dianggap paling dekat dengan Houston Rockets sebelumnya. Bersama Thunder, Melo akan setim dengan mega bintang lainnya seperti Russell Westbrook dan Paul George.

Menarik ketika Melo akhirnya berbicara soal alasan mengapa dia hengkang. Sang pemain memastikan Thunder adalah tim yang bisa memberikan kondisi ternyaman untuknya.

“Saya selalu memperhitungkan situasi.Jika ada tim yang meminta saya mencetak 30, 40, 50 poin, saya akan melakukan itu. Saya memperhitungkan segala hal dan memperhatikan perkembangan diri,” ujarnya kepada Slam.

“Itu menjadi alasan saya ingin bergabung dengan Thunder. Karena saya melihat talenta yang dimiliki tim ini. Saya tahu apa yang bisa dilakukan Westbrook dan George, pun dengan pemain-pemain lain. Ini menjadi tempat sempurna bagi saya untuk bermain basket. Saya ingin menolong tim ini,” pungkas dia.

Menarik menunggu kiprah Melo di Thunder. Bagaimana performa dia bersama dua bintang lainnya. Apakah dia akan menjadi sosok pendukung, atau malah jadi sorotan utama.

Editor : admin

Reporter : (rap/JPC)


Close Ads
Alasan Carmelo Anthony Pilih Oklahoma City Thunder