alexametrics
NBA

Carmelo Anthony Resmi Gabung Oklahoma City Thunder

25 September 2017, 23:20:00 WIB

JawaPos.com – Masa depan bintang NBA, Carmelo Anthony akhirnya dipastikan. Setelah beberapa lama dalam kondisi tak jelas, sang pemain dipastikan bergabung dengan Oklahoma City Thunder.

New York Knicks akhirnya melakukan trade dengan Thunder dengan melepas Melo dan berhasil mendapatkan Doug McDermott, Enes Kanter, dan pick 2nd round Chicago Bulls pada 2018 nanti.

“Kami sangat bersemangat untuk menyambut Carmelo Anthony di kota Oklahoma dan organisasi Thunder. Melihat level skill, pengalaman, dan talenta unik yang dimiliki, Melo akan menjadi sosok berkarakter penting di roster kami,” ujar GM Thunder, Sam Presti pada situs resmi klub.

Kedatangan Melo sontak membuat Thunder langsung menjadi salah satu unggulan juara. Bagaimana tidak, mereka memiliki MVP musim lalu, Russell Westbrook dan juga telah mendatangkan bintang Indiana Pacers beberapa bulan lalu, Paul George.

Melo, George, dan Westbrook adalah sumber utama poin masing-masing tim tahun lalu, ketika mereka bersatu dan menemukan filosofi terbaik untuk mengisi satu sama lain, Thunder dipastikan akan sangat sulit dihentikan.

Menarik menunggu bagaimana performa Melo bersama Thunder. Satu yang pasti, dia akan didukung penuh oleh fans dan organisasi, tak seperti saat di Knicks.

Editor : admin

Reporter : (rap/JPC)


Close Ads
Carmelo Anthony Resmi Gabung Oklahoma City Thunder