JawaPos Radar | Iklan Jitu

IBL 2017/2018

Disiplin dan Telaten, Pelita Jaya Menangi Game Kedua

21 April 2018, 23:08:41 WIB | Editor: Banu Adikara
Satria Muda Pertamina, Pelita Jaya, IBL
Pemain Pelita Jaya CJ Giles tampil gemilang di game kedua babak final IBL 2017/2018. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pelita Jaya berhasil balas dendam atas kekalahan mereka dari  Satria Muda pertamina di game pertama final Indonesian Basketball League 2017/2018. Melangsungkan game kedua di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (21/4), Pelita Jaya menumpas Satria Muda 94-78.

Pelita Jaya terus menggempur sejak pertandingan dimulai. Mereka langsung mencetak 36 angka di babak pertama. Satria Muda pun tidak berdaya menahan laju Ponsianus Nyoman Indrawan dan kawan-kawannya.

"Hari ini mulai game dengan bagus. Mereka disiplin menjalankan apa yang harus mereka lakukan," ujar Pelatih Pelita Jaya Johannis Winar usai pertandingan.

Ahang, sapaan akrabnya, juga memuji ketelatenan anak-anaknya dalam menguasai bola sejak awal permainan.

"Semoga bisa berlanjut terus sehingga kita bisa menang lagi di game terakhir besok. Anak-anak mainnya bagus sekali," ungkapnya.

Wayne Bradford menyumbang angka terbanyak untuk Pelita Jaya dengan 26 angka, disusul CJ Giles dengan 18 angka. Di kubu Satria Muda, Dior Lowhorn mendulang 33 poin.

Pelita Jaya dan Satria Muda akan melakoni game ketiga pada Minggu (22/4). Siapapun pemenangnya, mereka akan menjadi juara IBL musim ini. (ISA)

(kar/isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up