alexametrics

Kim Hong, Si Nyentrik Pemilik Stapac Jakarta

20 Maret 2019, 19:13:44 WIB

Jawapos.com – Jika berbicara mengenai Stapac Jakarta, pastinya tidak jauh dari nama Irawan Haryono. Sosok yang biasa dipanggil Kim Hong itu menjadi salah satu ikon yang tidak bisa dapat dipisahkan dari Stapac.

Berbeda dibandingkan pemilik klub basket lokal lainnya, Kim Hong terbilang memiliki gaya yang tidak biasa. Sering memakai topi terbalik layaknya anak muda ditambah gaya busana yang nyentrik, dia menjadi sosok yang kerap menjadi pusat perhatian para penonton jika Stapac sedang berlaga.

Kim Hong mengaku bahwa dia memang sengaja memakai pakaian yang nyentrik. Hal itu dilakukan sebagai cara untuk mempromosikan dirinya kepada masyarakat luas.

“Gini ya, saya kan dapat sponsor, dan mereka akan senang saat saya menjadi pusat perhatian. Ya karena saya dibayar untuk itu (bergaya nyentrik, Red). Coba kalau saya memakai pakaian biasa, mana mungkin publik mau memperhatikan saya,” ucapnya santai.

Kim Hong mengaku sama sekali tidak masalah menjadi pembicaraan karena penampilannya yang bisa dibilang sedikit tidak normal. Menurutnya, caranya berpakaian sama sekali tidak memberikan kerugian sama sekali.

“Nggak rugi kok. Asal masih pakai baju, jangan lepas baju. Kalau lepas baju itu sudah lain lagi. Saya gak masalah (pakai pakaian nyentrik, Red). Tujuannya memang supaya makin dikenal saja. Toh yang penting saya tidak menipu,” sambungnya sambil tertawa.

Kim Hong tentunya akan hadir dalam laga puncak timnya melawan Satria Muda Pertamina di final Indonesian Basketball League (IBL) 2018/2019. Babak final akan berlangsung pada 21 dan 23 Maret di Britama Arena Jakarta, dan C-Tra Arena Bandung. Bila laga ketiga diperlukan, penyelenggaraan akan kembali dilakukan di C-Tra Arena.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Bintang Rahmat



Close Ads
Kim Hong, Si Nyentrik Pemilik Stapac Jakarta